Nadnad desu!!

tumblr_ngpnrd583l1u3lkcwo1_1280Pict from Google. Tokyou Ghoul. Kirisima Touka

Nadnad desu!!

Orang yang hanya iseng isi WP kalau mau nulis doang.

Hobi, bisa dibilang lebih ke baca buku, sih. Awalnya baca komik, lama-lama baca novel juga. Terlebih novel Jepang. Apapun itu. Enggak harus yang serius. Light novel pun oke.

Kalau lagi enggak serius mode on, bakalan jadi cewek yang suka nonton anime seperti Owari no Seraph, Shokugeki no Soma, Haikyuu, KuroBas. Suka menggila dan kya kya kya enggak jelas. Bukan Fansgirling bukan pula Fujo.

Mulai suka Sound Horizon. Sampai bela belain beli buku (mulai dari novel sampai komik Sound Horizon)

13612125_1622994161363010_7785857347836094123_n(1)

 

Penggemar berat Akashi Seijuro-sama. Tipeku banget. lol. Kalau ada Akashi-sama di dunia, mungkin dia enggak bakalan melirik ke aku yang just nothing but kerikil yang hanya tinggal disepak doang. lol

13686710_1636136513382108_4283145201818131733_n

Tadinya suka main game. Tapi akhir akhir ini lebih suka bau buku, bau perpus, bau toko buku. lol (serius. aku bisa jalan jalan di toko buku cuma lihat lihat dan baca review buku sampai 4-5 jam.)

Kalau lagi serius,

Orang yang diwajibkan bisa pakai otaknya buat baca dan baca dan baca dan baca, lalu menjabarkan, melihat ke masyarakat dan menjelaskan apa “gambaran masyarakat” apa yang ada di bacaan itu.

Terjun ke dunia gender dan seksualitas. Terutama bentuk seksualitas berbeda. Pengen berusaha mengenalkan dunia sastra Jepang ke orang-orang sekitar.

Udah itu aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s